Rabu, 28 Desember 2011

Gimme B, gimme A, gimme B, gimme O, gimme N!

Semua orang pasti punya yang namanya sahabat. Bahkan diantara beberapa sahabat-sahabat yang dimiliki, pasti ada salah satunya yang paling dekat di hati (mungkin di dekat empedu *apasih)

Mau berbagi cerita tentang sahabat yang paling paling paling deket di hati kek dimana kek :p Selain Rockzz. Yuk cekidot

Ini dia. Lelaki kece yang berhasil menempati posisi "the closest thing in my life" Halah fail bgt ini wuohoho. Namanya adalah................ Sebut nggak ya............ nggak usah deh. Biarkan tetap jadi Misteri Illahi (?) Oke. Mari kita sebut saja dia dengan mochi (Ini ketauan banget pas lagi ngetik tertiba-tiba ngidam mochi sukabumi...)
Yaudah yuk lanjut kita berbincang tentang mochi. Si mochi ini orang yang oaling ngerti maunya gue, ya nggak semua sih. Tapi hampir sebagian besar sih dia ngerti. Kita kenalan pas kelas 7, jadi kalo dipikir-pikir tenyata udah lama juga ya kita temenan :o
Waktu itu kita sempet ada masalah, terus lama nggak komunikasi, eh akhirnya baikan lagi. Selalu begitu. Berantem, nggak lama pasti baikan. Huft ajaib yah :/
Tapi ya masa sekarang dia lagi deket sama cewe dari clique yang bertentangan sama clique gue (?) Ya intinya sekarang mereka deket banget. Kalo ngeliat mereka tuh rasanya yaampuuuuuuun. Ini bukan jealousy loh ya. Kalo dia deket nya sama cewe yang bukan dari clique itu sih gue nggak ada masalah. Kenapa harus dari clique itu hhhhhhh
Mochi ini setiaaaaaaaaaaaaaaaaa banget jadi lelaki. Kadang gua aja miris kalo ngeliat dia memperjuangkan harapan kosongnya ke cewe. Dan mochi ini stubborn akut! Mulut gua udah berbusa pun, nggak ada satupun omongan gua yang di denger.
It doesn't matter, tho. We've been friends for 3 years and it proved okay.

"La amistad es la raiz del amor puro, el amor puro es la fuente de la felicidad"

Lebih tertarik sama spanish belakangan ini (sebenernya ini nggak penting dan nggak ada korelasinya) huehehehe 
Belakangan ini agak beda. Agak gimana gitu. Entah si mochi ini ngerasa juga atau memang perasaan gue doang yang makin mellow :> Nggak tau juga sih, ada yang aneh aja kayaknya........ Sekilas sih 'positif' tapi takut lama-lama jadi 'negatif' (ini sebenernya ngomong apa sih-_-)
Mau ngomong, tapi nggak tau apa yang mau diomongin dan nggak tau cara penyampaiannya. Aduh makin nggak jelas................
Ah pokoknya gitu deh. Dan keselnya setengah mati kalo ngeliat mochi sama cewe dari clique itu. Nggak sukaaaaaaaa huft
Ini nih salah satu dari sedikit hal yang dia nggak ngerti tentang gue. Mau dilarang, takut marah. Tapi kalo nggak, makin deket aja. Diem-diem, gue suka stalking twitternya mochi dan suka ngeliat...................ih. Deketnya udah sama kayak ke gue ternyata. Gue aja butuh waktu lama banget buat deket sama dia, masa cewe itu baru 6 bulan sekelas, udah sampe sedeket itu. Completely unfair!
He's the closest thing i know. Take a very good care of him. I beg You, God................. *lebay (biar feel mellow nya lebih dapet gitu huehehehe) Dan sebenernya udah bikin puisi tentang dia, tapi kayaknya terlalu frontal kalo dipamerin disini xixixixi :p


"Si la amistad fue destruida, el amor en el que se mantendra intacto"





TE AMO POR SIEMPRE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar