Rabu, 28 Desember 2011

Super A-N-A

HOOOOOOOLLLLLLAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!! Dimana-mana yang namanya pembukaan itu harus heboh loh......... muehehehehe
Penasaran nggak sih siapa yang bakal jadi topik hangat di postingan kali ini............ YAP! I'm gonna talk about someone-who-mustn't-be-named (Yang pasti bukan voldemort loh ya hehehe)
Super A-N-A. Dia ini harus disamarkan juga namanya, soalnya dia ini punya banyak fans. Kalo nggak disamarin,bisa bisa gua dikeroyok sama penggemanya bzzzz-_-

Kita sebut saja dia....................gudeg (masih nggak bisa lepas ya pikirannya dari makanan :p)
Gue sebut dia gudeg karna dia ini berkulit sawo matang dan dia itu manis, apalagi kalo ketawa huehehe Walaupun gua bilang dia manis, bukan berarti gua kesengsem sama dia. NO! Dia ini salah satu dari banyak loveable people di sekitar gue yang menduduki posisi 'Sahabat' :)

Sini yuk diceritain tentang si gudeg ini, monggo cekidot~

Gue mulai kenal sama dia pas kelas 8, jadi kalo dihitung-hitung baru setahun deh kenalnya. Walaupun baru setahun, tapi kenangan kita udah buanyaaaaaaakkkkk buangeeeeettttt. Hal-hal bodoh yang kita lakuin itu udah nggak terhitung jumlahnya dan justru itu yang bikin kita bisa sampai seperti ini *eaaaa
Kita lucu deh. Tanggal 24 desember 2010, pas lagi acara bola, kita tuh smsan. Terus sebelum tidur, gue liat selendang yang motifnya polkadot gitu. Unyu :3 Nah pas itu, gue lagi smsan sama si gudeg ini. Jadilah gue panggil dia 'Polki' huahahahaha :p Dan nggak tau kenapa, dia panggil gue 'Dolki' muehehehehe
Akhirnya sejak hari itu, kita punya nama kesayangan 'Polki-Dolki' Unyu kaaaaaaaan? :3
Dan sejak saat itu juga, tiap tanggal 24 kita memperingati hari Polki-Dolki :p (berasa negara gitu ya ada hari peringatannya) wakakakaka

Okay. Sekarang gua ceritain tentang karakteristik si gudeg ini............
Dia ini unpredictable banget orangnya. Setahun kenal, tetep aja gua nggak pernah bisa ngerti cara berpikirnya. Dan mungkin dia juga begitu ke gue. Kita tuh kayak langit dan bumi. Perbedaannya jauuuuuuuuh banget. Kalo nggak sayang mah nggak mungkin gua tahan temenan sama dia-_-
Dari mulai sifat, sikap, perilaku, pola pikir, pokoknya dalam segala hal kita beda banget. Kalodia orangnya easy going, semua hal dibawa santai. Sampe-sampe gue pernah mikir dia ini nggak punya hati. Sementara gue paling nggak bisa kalo masalah dibawa santai. Gue maunya apa-apa tuh dibicarakan baik-baik biar jelas. Dan dia ini orangnya bener-bener nggak peka sama perasaan orang lain! sementara gua orangnya perasa banget. Sampe-sampe dia sedikit berubah aja, gua ngerasain banget. Huft.............. Beda banget kan? Itu baru salah satu contoh dari sekian banyak perbedaan kita. Heran juga kenapa bisa ya sedeket itu sama dia dengan perbedaan yang banyak gitu. But i do believe in these words..........

"The difference makes its own beauty"
Nah kayaknya itu yang bikin kita bisa sampai seperti ini. 
Tapi belakangan ini dia aneh. Kalo gue marah, biasanya dia diem. Tapi sekarang nggak. Kalo gue marah, dia bisa lebih marah. Jadi, sekarang kalo ada apa apa, gue nggak berani ngomong sama dia. Mendingan diem, daripada bikin masalah. Nggak mau ada apa apa terus nyesel nantinya..............
Fyi. Dia ini sekarang udah punya pacar loooooh hihihihi ;;)


"Todo se deriva de la amistad"

Segitu aja ya cerita tentang si gudeg ini. Kapan-kapan diceritain lagi deh pasti huehehehe
Mau kayak apapun perbedaan diantara kita, yang jelas, dia tetep supeeeeeeerrrrr :p


Te echo de menos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar